Kapan bug menyerang: Kawanan serangga menyerang awal dengan cuaca hangat yang tidak biasa

ABC News' Rob Nelson dan Kinga Janik laporan: invasi mengenai serangga telah merangkak naik jauh lebih awal dari sepanjang tahun-tahun sebelumnya, membunuh buzz tertentu yang berhubungan dengan musim semi ini sebelumnya sangat ringan.

"Semua ini cuaca panas mulia yang kita dengar banyak tentang fitur yang benar-benar menjabat alam Ibu wake-up call bagi Anda untuk hama," menyatakan Missy Henriksen, ahli serangga untuk Anda Nasional Pest Management Association.

Dengan banyak rekor tertinggi patah seluruh negeri selama yesteryear beberapa minggu, beberapa kota bersama-sama dengan suhu panas bila dibandingkan dengan biasanya untuk keempat terkait dengan Juli, serangga, yang mencakup bau bug, rayap kawanan, kutu, nyamuk, di sini, Minggu, atau bulan, cepat dari normal.

"Kapan saja kita Pest Control menemukan kelainan pada cuaca tekanan, itu benar-benar akan menyarankan satu hal untuk hama tekanan juga," kata Henriksen.

Di bagian timur laut yang sebenarnya, kutu parasit cenderung sebelumnya bersembunyi seluruh rumput, siap untuk mampu memicu ancaman kesehatan masyarakat yang berkaitan dengan penyakit Lyme. Bug invasif bau, sekarang dilihat di 33 negara bersama dengan hampir kekebalan untuk dapat insektisida, poised untuk merusak tanaman, yang mencakup buah peternakan.

Joe Fryer, yang terus berlanjut bagi Anda untuk bekerja untuk Anda perusahaan pengendali hama Okrin dalam new York dalam 13 tahun, disebutkan panggilan cenderung sampai 40% berasal dari tahun lalu, dan yang akan ia mulai melihat rayap dan semut mulai mogok mereka sendiri dalam Februari. Fryer's bimbingan bagi Anda untuk kliennya dapat membantu menjaga sikat bersama dengan semak-semak dari aspek terkait dengan rumah-rumah mereka karena hal ini dapat membuat titik entri terkait bug.

Ada, bagaimanapun, minimal 1 spesies serangga yang menderita dalam cuaca hangat - lebah madu. Suhu sejuk mendapatkan disebabkan lebah untuk muncul terlalu dini dan juga pergi melalui pengecer makanan tertentu musim dingin mereka sebelum ada memadai nektar serta sebagai serbuk sari di pasar tertentu untuk mengisi pasokan mereka.

Wilayah New York pemelihara lebah Andrew Cot mengatakan hanya karena melibatkan ini, ia menawarkan untuk menyediakan makanan buatan manusia serta air http://www.businessdictionary.com/definition/pest.html minum untuk menjadi mampu gatal-gatal nya. Dia menyatakan saat ini tahun lalu, itu benar-benar adalah 40 derajat dengan salju di sekitar tanah di New York, dan Selain itu lebah tetap hibernating, tapi sekarang yang akan menyediakan telah dekat dengan 80 derajat yang berkaitan dengan berbagai hari, beberapa terjadi untuk selalu dapat membunuh melalui kelaparan.

Itu bisa melewati terlalu jauh untuk lebah Anda, namun kecuali ibu alam dapat merencanakan lagi dingin snap, serangga berwenang mengatakan serangan ini dengan hama adalah sebenarnya hanya awal.

"Kami akan mengantisipasi yang mereka tetap sama seperti selama mereka biasanya lakukan," kata Henriksen.

Write a comment

Comments: 1