Kehidupan yang spektakuler pendiri Net-a-Porter Natalie Massenet

The spectacular life of Net-a-Porter founder Natalie Massenet - Business Insider Natalie Massenet Glamour's 23rd annual Women of the Year awardsLarry Busacca/ Getty ImagesNatalie Massenet was named Glamour's Woman of the Year, has an MBE, and chairs the British Fashion Council.

Natalie Massenet diciptakan pengecer fashion tinggi Net-a-Porter di mejanya dapur di sebuah flat di Chelsea pada tahun 2000. Sekarang, situs unggulan memiliki enam juta pengunjung unik per bulan dan menjual 390 label di 170 negara. Kelompok berjalan sangat sukses olahraga, pakaian pria dan diskon fashion situs juga.

Massenet mengumumkan minggu ini bahwa dia adalah meninggalkan fashion raksasa, tak lama setelah mengkonfirmasikan penggabungan antara Net-a-Porter dan pengecer online fashion Italia Yoox.

Berita datang sebagai kejutan bagi banyak orang, baik di dalam maupun di luar perusahaan, seperti Massenet telah berulang kali membuat jelas bahwa ia berniat untuk menginap di Net-a-Porter untuk waktu yang lama. Menurut Bloomberg, dia akan meninggalkan grup Net-a-Porter dengan atas h100 juta ($153 juta) berikut penjualan saham di perusahaan.

Selama 15 tahun sejak berdirinya Net-a-Porter, Massenet telah menjadi bagian dari industri fashion, dan dapat diandalkan untuk berada di barisan depan dari setiap pertunjukkan catwalk besar di perusahaan celebs yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi uang dan pengaruh samping, Massenet digambarkan sebagai teman bersenang- dan bos yang mencintai keluarganya dan memiliki kemampuan luar biasa untuk membaca baris dari "Ketika Harry Met Sally" dari memori.

Lihat sebagai: satu PageSlides

Write a comment

Comments: 0